Ilmu apa yang kita dapat dari manusia & cinta kasih/keindahan

Perkenalkan nama saya Alwan Afif Fahis dari kelas 1KA21. 

Disini saya akan memaparkan ilmu apa saja yang bisa diambil dari presentasi materi manusia dan cinta kasih atau manusia dan keindahan. 

Pertama-tama ilmu yang saya tangkap dalam manusia dan cinta kasih yaitu ternyata cinta dan rasa suka itu berbeda. Lalu kasih sayang juga ternyata ada dampak negatifnya yaitu kasih sayang karna nafsu sesaat. Cinta kasih juga ada tingkatannya, terdapat 3 tingkatan dalam cinta kasih yaitu : 

1. Cinta tingkat tertinggi = Cinta kepada Tuhan 

2. Cinta tingkat menengah = Cinta kepada Orang Tua/Pasangan

3. Cinta tingkat terendah = Cinta yang mengutamakan harta atau berkaitan dengan dunia 

Lalu kedua saya akan memaparkan ilmu yang saya dapat dalam manusia dan keindahan. Ilmu yang saya tangkap adalah cara mengetahui suatu keindahan. Yang pertama ada yaitu ada berupa renungan, keserasian, kehalusan, dan kontemplasi. 

Sekian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya mohon dimaafkan. 

Komentar