Perubahan yang dirasakan dengan adanya teknologi canggih

Perkenalkan nama saya Alwan Afif Fahis dari kelas 1KA21 mahasiswa Gunadarma. 

Disini saya akan menceritakan apa saja perubahan yang terjadi dengan adanya teknologi yang semakin berkembang. 

Pertama-tama yang dapat saya rasakan adalah pertukaran informasi semakin mudah dan cepat. Saya tidak perlu membaca koran lagi untuk melihat berita yang sedang hangat. Dikarenakan teknologi semakin canggih, informasi pun jadi sangat mudah didapat. Dan juga komunikasi antar teman semakin mudah digunakan.

Yang kedua, sistem pembelajaran yang bisa diakses dengan online tanpa perlu tatap muka. Dengan adanya pembelajaran online, saya jadi tidak bersusah payah untuk pergi belajar. 

Sekian cerita yang dapat saya sampaikan, mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan.

Komentar