Pengalaman Belajar ISD

Perkenalkan nama saya Alwan Afif Fahis dari kelas 1KA21. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya selama belajar ISD (Ilmu Sosial Dasar) yang dibimbing oleh ibu Oktavia Anna Rahayu selaku dosen di Universitas Gunadarma sekaligus wali kelas 1KA21. 

Pengalaman saya belajar ISD dari pertemuan 1 sampai ke 3 sangat menyenangkan, dikarenakan ibu Okta sangat ceria dalam memberikan ilmu sehingga penjelasan materi dapat mudah dipahami dan gampang masuk ke otak. 

Walaupun sistem pembelajaran di Universitas Gunadarma masih daring, tetapi materi yang disampaikan tidak menimbulkan rasa kantuk atau ingin tidur, karena ibu Okta menjelaskan materi dengan semangat dan ceria, sehingga saya juga ikut kebawa semangat dalam mendengarkan materi yang disampaikan. 

Sekian pengalaman saya dalam mengikuti pembelajaran ISD (Ilmu Sosial Dasar), saya harap ibu Okta tetap semangat dan ceria dalam menyampaikan materi disetiap pertemuan. 

Komentar